Jumat, 22 Oktober 2010

Filosofi, Visi, dan Misi

Tiba-tiba galau + labil
Mendadak terpikir pertanyaan: "buat apa bikin blog? apa latar belakangnya? apa tujuannya?" padahal gue sendiri yang nanya tapi gue juga ga bisa jawab. Kalau dipikir-pikir, blog ini bakal nyampah banget. Ngga banget deh isinya curhatan doang. Beda yaa sama blog temen-temen gue, huhuhu :'(

Setelah berpikir cukup lama, akhirnya gue menemukan alasan yang tepat (buat gue). Gue bikin blog untuk membiasakan diri menulis, merangkai kata-kata, menyebarkan berita kepada publik (walaupun belum tentu ada yang baca), dan membiasakan diri menuangkan gagasan-gagasan yang ada di otak gue. Itu latar belakangnya. Tujuannya sih tetap aja buat have fun curhat-curhat ngga jelas gitu :p


Kenapa Panda Merah Muda?
Merah muda = pink. Yep, gue pecinta pink. Trus nama 'panda' gue nyolong dari nama ID pacar *uhuuuy*. Kalau bikin blog namanya 'cewekpink.blogblablabla' kan nggak artistik banget gitu namanya. Emang sih panda merah muda juga namanya biasa aja. Tapi bukan berarti gue ngikutin blog-blog lain yg udah terkenal yg make nama binatang ya, gue punya alesannya sendiri. Gue sadar blog ini ga akan jauh dari blog curhatan mahasiswi (sekarang) semester 3 yang lagi depresi dengan tugas-tugasnya. Gue mau punya blog yang kalau dilihat dari namanya juga udah kelihatan apa isinya. Gue nggak bisa nulis berat-berat gitu. Jadi, terpilihlah nama 'Panda Merah Muda', kesannya girly banget kan? dan nama Princess Panda itu adalah harapan gue, harapan menjadi seorang 'princess' di mata sang 'panda'. Yah, itulah blog ini, penuh dengan keluh kesah seorang cewek yang mungkin lama-lama bikin kalian bosan.

ups, kalian boleh bosan, tapi jangan sekarang! ini baru 3 post loh. Tetap bersama saya, di blog saya, dan dengan kegalauan saya! Salam Galauers~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar