Jumat, 22 Oktober 2010

Curhat Malam Jumat

-selang beberapa jam setelah bikin blog-

oke begini ceritanya, jam 12 malem gue dan 2 senior dansa keluar kosan nyari makan. Karena males jalan jauh, akhirnya makan di warung burjo depan kosan. Gue makan sambil online chat FB, dan seorang temen gue yang 'sangat baik hati' memberikan gue link yang dia bilang itu link lensa tele sony alpha. Karena online lewat hp, gue bilang aja "ntar kalo udah dikamar gue buka."

Pas gue sampe kamar, buka laptop, trus langsung liat link yang dia kasih
Ternyata itu bukan yang dia ceritain
Ga ada mirip-miripnya sama lensa sama sekali.
Nih, gue kasih linknya ya, buka sendiri. gue masih speechless

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs222.snc4/38458_1348576240778_1422499665_30878980_89280_n.jpglngsngk

oke, udah liat kan gambarnya?
spontan lah gue liat begituan NGEJERIT dikamar!

eh terus 2 orang senior dansa gue malah tiba-tiba nyambung cerita serem. Mulai deh ngungkit-ngungkit hal-hal mistis di kosan ini dan cerita yang barusan 'live' mereka alami dimobil.
katanya.... ada bau kentang rebus pas abis nganterin salah satu senior dansa gue yg lain...
dan itu berarti.....
cari tau sendiri aja ya, gue masih speechless!

ga bisa tidur~~ ga bisa tidur~~ ga bisa tidur~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar