Minggu, 24 Oktober 2010

Cuaca Ekstrim + Makan Nggak Teratur

Kemarin (Sabtu 23 Oktober 2010) rencananya gue dan pacar mau hunting  foto ke Pelabuhan Sunda Kelapa buat Take Home Test Fotografi Periklanan, mumpung pacar lagi pulang (dia kuliah di Bandung). Kita janjian jam 9 naik kereta ekspres atau ekonomi AC ke kota (nggak mau lagi naik ekonomi soalnya gue pernah pingsan di kereta ekonomi). Rencananya sih dia mau ke rumah dulu, ngejemput jam delapan. Tapi karena hujan, diundur keberangkatannya jadi jam 9.

Sambil nunggu pacar, gue beres-beres kamar. Nggak lama masuk sms dari pacar, dia bilang dia lagi nggak enak badan. Gue bales aja nggak usah maksain, gue sendiri aja huntingnya. Tapi setelah ditunggu nggak ada sms balesan, tau-tau jam setengah sepuluh dia sms udah di depan komplek minta dijemput (soalnya naik kendaraan umum). Akhirnya gue jemput ke depan komplek.

Pas ketemu, kelihatan banget dia lemeeees banget. Sesampainya di rumah, dia langsung tiduran di sofa, dia bilang nggak enak badan. Karena nggak tega, akhirnya gue bilang yaudah berangkatnya jam 11 aja nunggu mendingan dulu. Menit menit berlalu dan akhirnya jam 11 dia nanya lagi, jadi pergi apa nggak? Masa gue tega maksain dia lagi sakit gitu, akhirnya gue batalin aja, yang penting dia sembuh dulu

Udah berjam-jam, suhu badan dia makin panas, trus pusing, mual, pikiran gue pertama kali dia masuk angin. Udah dikasih balsem, udah dipijat, udah di kerokin, udah makan, udah minum obat juga, tapi nggak sembuh-sembuh juga. Agak lama dia bilang badannya kesemutan. Akhirnya dia minta jemput kakaknya yang kebetulan lagi disekitar komplek rumah gue juga. Dalam hati gue udah panik banget, harus gimana lagi supaya dia ngerasa mendingan, soalnya panas badannya sebentar turun, tapi nggak lama naik lagi, akhirnya gue PANIK!

Jam 4 sore akhirnya kakaknya yang cantik dan keponakannya yang sangat lucu dan menggemaskan itu  sampai juga dirumah gue untuk menjemput dia. Beberapa jam setelah itu dia sms katanya udah dibawa ke dokter, tapi karena baru satu hari dia harus nunggu sampai hari Senin untuk penanggulangan lebih lanjut. Kalau sampai Senin badannya masih demam, dia harus cek darah. Agak tenang sih gue soalnya dia udah dibawa ke dokter, tapi tetap aja panik.

Cuaca sekarang emang lagi labil banget, selabil gue. Kalau kita nggak pintar-pintar ngejaga diri, pasti ujung-ujungnya sakit. Makan teratur, tidur teratur, kurangin begadang, minum vitamin kayaknya perlu banget deh supaya badan tetap fit. Sayangi diri Anda, kawan-kawan. UTS sedang menghadang, nggak asyik banget kan ngerjain UTS sambil sakit-sakitan.

By the way, minta doanya ya supaya pacar gue cepat sembuh dan nggak perlu cek darah segala


Tidak ada komentar:

Posting Komentar