Sabtu, 06 November 2010

Sumpah KEPO abis

Oke, jam 5 pagi dan gue belom tidur padahal hari Sabtu ceria ini gue ada kelas jam 8 pagi.

ups, bukan itu yang mau gue ceritain!

Jadi kemarin, gue nemenin Genia hunting kosan. Akhirnya setelah nyaris 3 semester berjuang bersama deborah (dan Eymondnya si Sydney akhir-akhir ini), Mbajen (panggilannya si Genia) give up juga. Akhirnya dia ngekost, Yey! *ga tau kenapa dia yg kost gue yg semangat*

Setelah hunting di sekitar kober dan kutek (kutek mbajen sendirian yg hunting), akhirnya doi punya beberapa kandidat:
1. Kosan kober no.2
2. Kosannya Chacha (lupa apa namanya, di kutek)
3. Punix
4. Wisma *lupa namaya*

Berhubung sudah setengah 8 malam dan lapar, kami makan di eat 'n drink sambil diskusi tentang kosan. dan akhirnya kita memutuskan hunting lagi malam itu juga (tepatnya tadi malam, sekarang udah pagi)

kita hunting ke kober. Gue inget temen gue ad yang bilang ada kosan oke banget di gang depan gitu. Setelah gue telusuri, KETEMU! namanya NiQita Graha. serius oke banget dari luarnya juga. Setelah nanya-nanya, ternyata kamarnya FULL :(( akhirnya Mbajen ngisi waiting list deh. Sampe Mbajen tidurpun (dia nginep di kosan gue malem ini) dia msh nyebut-nyebut NiQita *lebay ya gue nulisnya*

Sebenarnya gue berniat untuk mengupload penampakan tu kosan, tapi tadi nggak sempet foto-foto. Trus gue berinisiatif googling gambar kali aja gue nemu. Gue niatnya nyari foto luar gedungnya aja. Tapi ternyata yang gue dapet lebih dari itu! gue dapet foto dalem kamar juga *kamar orang pastinya*. Lumayan, sekalian gue liat dalem kamarnya gimana, soalnya tadi ngga bisa liat kan penuh semua

Sekarang gue mikir, kok gue kepo banget sih sampe googling segitunya. Eh tapi awalnya niat gue ga kesana loh, cuma mau liat penampakan luarnya aja. dan katanya sih disana ada wifinya! kalo gue pindah kesana lumayan tuh, gue bisa balikin modem pacar yang dipinjemin ke gue ini :D

Anyway, maaf ya ga bisa kasih fotonya. Kalo gue share disini nanti gue dibilang ngebajak lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar