Senin, 01 November 2010

November 1st, What's Your #NovemberWish?

Hello, selamat datang bulan November! timeline twitter gue penuh sama #novemberwish

Anyway, sebelumnya gue  mau mengucapkan happy anniversary yang ke 53 bulan a.k.a 4 tahun 5 bulan untuk pacar gue, si Panda (p.q). Banyak loh yang heran, padahal udah selama itu tapi masih aja ngerayain tiap bulannya. Tapi sebenarnya gue juga bingung mau ngasih kado apa lagi buat dia, anniversary yg penting kan maksud dan harapannya, bukan kadonya. Semoga kita bisa begini terus yaaa~~

Back to topic, kalau dikasih 3 #novemberwish, maka permohonan gue adalah:
Pertama, semoga Indonesia cepat pulih dan mendapat hikmah dari cobaan yang datang kemarin (Merapi dan Mentawai). Kedua, semoga keluarga gue dilancarkan rizkinya dan terlindung dari segala musibah. Ketiga, semoga gue masih bisa berada ditengah orang-orang yang sayang sama gue dan mereka semua terlindung dari segala musibah.

Wishnya ada 3, tapi bercabang-cabang ya? Maklum lah, manusia nggak pernah puas dengan apa yang didapat, pasti selalu minta lebih. Tapi selama itu positif nggak ada salahnya kan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar