Minggu, 07 November 2010

Saturday Night With ADVgirls

Malem minggu kali ini gue di kosan, nggak pulang. Karena Sabtu ini ada kelas pagi (jam 8 buat gue pagi banget) akhirnya gue nggak tidur karena takut kesiangan. Selesai kuliah jam 12, gue, Nova, dan Mbajen a.k.a Genia hunting kosan (lagi) dan lanjut mampir ke kosan gue.

Niatnya hari ini kita mau karaokean lagu-lagu galau dan boyband-boyband jadul. Tapi karena keasyikan ngobrol, ngerumpi, ngegosip di kamar gue, nggak berasa udah jam 4 sore dan kita belom makan! Akhirnya kita keluar buat makan dan kemudian pergi de MargoCity

Sesampainya di Margo kita langsung menuju TOILET! yaaaaa namanya juga cewek, nyisir dulu, dandan dulu, dan lain lain. lalu ke toko buku dan kemudian main ke TIMEZONE.

BTW, ini dia Mbajen
dan ini Nova

di Timezone, udah bingung mau ngapain akhirnya kita melepas stres main basket! tapi sempet curang juga, masa main basket yang kecil buat anak-anak gitu




abis itu main injek-injek spider yang harusnya buat main sendiri tapi kita mainin bertiga -____-





Lumayan juga dapet 44 tiket, dari 15ribu! Akhirnya kita tuker sama 3 pulpen yang samaan, 3 jepitan rambut warna ungu, dan 4 kinciran rambut warna kuning. Tadinya Mbajen punya niat jahat untuk fotobox dengan menggunakan properti tersebut (entah gimana tampang ini jadinya) tapi karena info yang gue kasih ternyata nggak akurat, akhirnya batal deh :(

Seru banget satnite kali ini. Sedih sih nggak bisa satnite sama pacar tapi ya gimana lagi. Nggak tau deh kalo nanti beneran ngekost bareng apa jadinya. Jangankan tugas, bisa-bisa makanpun lupa karena saking asyiknya ngobrol dan doin' something crazy :p

Akhirnya jam 8 kita pulang dan setengah 9 lewat gue sampai kosan. Tapi karena capek banget dan belum tidur tadi pagi, tanpa gue sadari jam 9an gue tidur dan bangun-bangun jam 5 pagi -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar