Senin, 15 Agustus 2011

Liburan Produktif Berujung Gatot

Masih inget 2 post terakhir gue? Kalo lupa, coba lirik kebawah2 lagi.

Sebenarny sih ga gatot. cuma target pertama dan yang amat diidam-idamkan yang gatot :''''(
Ujung-ujungnya liburan sebulan itu gue pake cuma buat leha-leha, foya-foya, makan, tidur, jalan, nonton, ga ada yang spesial sih *emangnya martabak telor*. Kalau agendanya aja gitu, gimana ceritanya bisa turun 3 kilo coba -___-'

Anyway, setidaknya gue berhasil melanjutkan 2 target berikutnya

Gue sih ga facial, tapi akhirnya langsung ganti dokter. Mahal gila, tapi lumayan hasilnya sekarang. Cuma kalau inget harganya lumayan bisa bikin sesak nafas sih *sigh*. Tapi beneran loh, beda banget sama yg dulu. Kalo dulu muka gue berantakan, sekarang masih tetep berantakan sih tapi udah agak halus dikit lah :p

Progress yang kedua, gue udah lumayan lancar lah nyetir2 doang. Asal ga disuruh nyetir diantara kontainer, bus, sama angkot, gue rasa gue lulus ujian deh. Cuma sayangnya belom sempet bikin SIM. Ada sih SIM, tapi Surat Ijin Mama :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar