Senin, 15 Agustus 2011

Alhamdulillah (semoga) Gue Masih Waras

Jadi baru aja kemaren gue ikut acara kuis-kuis di TV gitu buat ngedanus. Honestly gue sama sekali ga pernah nonton seumur hidup tuh kuis, jadi gak tau wujud sebenernya tu kuis kayak apa. Tapi demi danus, gue bela-belain deh dateng ke Blind Quiz itu (bukan nama sebenarnya) walaupun lagi ga enak badan.

Dresscodenya baju gamis/apapun yg tertutup warna cerah + pasmina. Nahlo! Gue ga punya baju begituan, apalagi warna cerah! Setelah putar otak, gue akhirnya cuma make sweater aja loh warna putih. Bodo amat deh, mepet soalnya coy!

Dengan bermodal pede yang lumayan over (padahal baju agak gak match ya) gue dateng kesana. Sampe disana, ga lama ada rombongan mbak-mbak sok ngartis gitu dateng. Itu serombongan sepatunya sama semua, model-model sepatu yg buat nimpuk anjing gitu. Kayaknya mereka beli sepatu di tanah abang deh, beli selusin gitu biar murah. Abis modelnya sama semua. Mana rempong banget lagi tu mbak-mbak. Yaaa tipe-tipe cewek blonde gitu, blo'ond tapi kece *maksa*.

Trus ga lama lagi dateng rombongan ibu-ibu arisan. Yaaah ini lagi, gini-gini amat rivalnya. Jadi penasaran gue, ini kuis apaan sih sebenarnya? Gue tanya ke yg lain, ada yg tau ga ini game kayak gimana? dan jawabannya adalah TETOOOTT! Ga ada yang tau *sigh*. Tapi akhirnya ada satu orang temen gue yang nyeletuk pernah nontoh sekali, itupun ga sampe abis, dia bilang: "Pokoknya nanti ada joget-jogetnya gitu deh. Yg paling heboh dia menang. Tapi harus beneran gila jogetnya."

DHUARRRR! Mati gue. Kenapa game joget2 sih!

Tapi gapapa deh demi danus. Sekali lagi, demi danus. Setelah berkoordinasi dengan yang lain, mau ga mau, malu ga malu, harus malu maluin. Sepanjang acara gue cuma berdoa semoga pacar gue kalo nonton ga ilfeel *amin*. Gue lupa kalau gue sempet cerita ke adek gue. Alhasil SEKELUARGA BESAR NONTON AJA LOH

Ampun deh, gue ga tau lagi bakal di cengin kayak apa lebaran nanti kalau ketemu mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar