Minggu, 09 Januari 2011

Liburan yang Produktif

Okay, Happy new year all!!!
awal tahun baru ini gue libur sebulan lebih 7 hari. Apa yang akan gue lakukaaaan? gue juga gatau selama itu mau ngapain. mau magang, nanggung waktunya. mau belajar, ga mungkin ya orang kaya gue bisa belajar pas liburan. mau main sama temen2, hedon. lalu gimanaaa????

supaya liburan gue ga useless, gue bikin target prioritas. target gue yaitu:
1. Diet. Gue lagi menjalankan sarannya Mbak Gegen, diet nasi.Makan nasi sehari sekali setiap pagi, sisanya tetep makan tapi nggak pake nasi, atau ganti pake roti gandum. Targetnya sih bisa turun 3 kg. (AMIIN)
2. Facial. Gara-gara UAS yg ga berperikemahasiswaan, gue ga mikirin muka sama sekali. Akhirnya jerawatnya makin nambah PARAH. oke, ini harus bisa gue lalui!
3. Lancarin mobil. Target gue, gue harus bisa dapet SIM

segitu sih target-target liburan gue. semoga semua berjalan sesuai rencana!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar