Kamis, 09 Desember 2010

Fantasi Liar Gue

Hello universe

Gue lagi terbayang-bayang pingin bikin satu scene sinetron nih, kayaknya seru. Coba ah ya.. Hahaha


~Cerita ini hanyalah fiksi dengan segala hiperbola yang ada dalam benak gue~

Balada cinta Si Lemon dan jus alpukat
#Scene 1

Di suatu siang yang cerah di sebuah kampus yang sejuk dan tidak gersang duduk seorang mahasiswa bersama pacarnya di saung sambil online. Sebut saja mereka Princess dan Panda. Mereka berdua bercanda dan berbincang seru seakan kampus milik berdua padahal yang satunya nggak keterima disitu. *ooops*

Dari kejauhan ternyata ada seorang wanita yang memperhatikan mereka sambil minum jus alpukat dengan perasaan seperti es campur, sebal, marah, iri, cemburu, dan sedih. Why? Ya, karena sebenarnya dia menyukai si lelaki imut-imut yang sedang asyik bercanda itu. Sayangnya Panda sudah punya Princess. Kita sebut saja si wanita yang kurang beruntung ini dengan sebutan Si Lemon.

Si Lemon tidak pernah menyadari bahwa lelaki itu memang benar-benar sudah memiliki pacar sampai pada akhirnya ia melihat sendiri hari ini. Ia merasa hari-harinya yang ia biasa lalui bersama Panda adalah sesuatu yang 'lebih' yang ditujukan untuk dirinya. Ia belum mengenal lelaki tersebut lebih jauh. Padahal semua teman-teman Panda tahu sifat Panda yang memang 'pecicilan' dan tahu kalau Panda sudah memiliki pacar.

Semakin lama memperhatikan pasangan tersebut membuat hati Si Lemon semakin panas meskipun perasaannya seperti es campur. Karena tidak tahan dan merasa dipermainkan, Si Lemon dan jus alpukatnya menghampiri pasangan tersebut.

Princess: tuh kamu jadi nggak beli kamera?
Panda: yang ini bagus, tapi mahal banget.
Princess: iya sih, mendingan beli dslr aja sekalian kalo harganya segitu.
Panda: kamu aja atuh yang pilihin.

Tiba-tiba 'tesssss' seketika rambut Princess basah dan berbau sangat tidak enak. Tetesan-tetesan air berwarna hijau jatuh mengotori bajunya. Panda dan Princess menoleh ke belakang. Disana berdiri Si Lemon, dengan tampang puas setelah menyiramkan jus alpukatnya ke kepala Princess. Entah dia tahu atau tidak, Princess memang tidak suka alpukat, baunya sudah mampu membuat ia mual. Beberapa orang yang kebetulan ada disana langsung menoleh dengan tampang tidak percaya. Muka Princess berubah sangar, siap berduel mulut tetapi disela Panda.

Panda: apaan sih ini? Emang dia salah apa!
Si Lemon: gak apa-apa. Nggak suka aja. Lagian ngapain sih kemarin masih smsan sama saya trus sekarang udah mesra-mesraan sama dia? (tampangnya nggak nyantai, kayak ngajak tawuran)
Panda: loh emangnya kenapa, dia kan pacar saya emangnya nggak boleh?
Princess: (nggak tahan dari tadi pingin ngomong) Eh makanya ya kalo naksir cowok tu liat-liat dulu! Gue tau kok lo suka sama cowok gue! Gue tau udah lama, cowok gue juga gue kasih tau. Lo bisa baca kan harusnya? Lo nggak liat di relationship FB? Atau lo nggak liat wallnya? Atau lo nggak pernah nanya-nanya ke senior lo yang lain?
Si Lemon: asal lo tau ya, selama ini cowok lo tuh perhatian banget sama gue! Ya mana gue tau ya gue kira lo berdua ada masalah. Biasanya juga tiap malem dia yang nemenin gue smsan!
Princess: bodo amat gue ga peduli. Gue sama dia udah bertahun-tahun, gue udah hafal sama kelakuan dia, dia tuh baik sama semua cewek, dia bisa bikin semua cewek kegeeran kalo dideket dia. Tanya aja sama temen-temennya! Lo mau mempermalukan gue di depan umum ya dengan nyiram gue kayak gini? Sekarang gue bales, LO NGGAK MALU MAU NGEREBUT COWOK ORANG? LO CEWEK APAAN SIH YANG BERANI NGERUSAK HUBUNGAN ORANG YANG UDAH HAMPIR 5 TAHUN? EMANGNYA NGGAK ADA COWOK LAIN YA, ATAU LO DESPERATE ABIS PUTUS? *teriak sampe semua yang lewat nengok* Gue nggak akan rela ya cowok gue direbut sama lo, apalagi jadi pelampiasan lo yang baru putus itu!
Si Lemon: (tampangnya merah, matanya berair, speechless) GUE BENCI SAMA LO! (lari ke kampus)
Panda: apa-apaan sih kamu ngomongnya gitu banget. Nggak enak lah didenger orang kl kayak gitu. Coba kalo kamu yang digituin.
Princess: biarin, sekali-sekali harus digituin biar nggak berani macem-macem lagi. Lagian suka sama cowok yang udah punya pacar! *sambil nyari tissu*

#Scene 1 end

Hahahahaha sumpah ngakak gue ngebayanginnya. Eh tapi ini bener-bener fiksi. Ini bukan kenyataan. Ini cuma hasil dari fantasi gue yang terlalu liar aja akibat lagi membenci seseorang.


Pesan moral: jangan naksir orang yang udah punya pacar. terus kalo punya jus alpukat diminum sendiri aja jangan diguyur ke kepala orang. Apalagi kalo punya jus alpukat takor yang (katanya sih) enak. Tapi gue ga suka alpukat :P

1 komentar: